Sewa AC Standing Jakarta

AC atau Air Conditioner merupakan salah satu peralatan elektronik yang harus tersedia, terutama sekali untuk menambah kenyamanan ruangan selama berlangsungnya kegiatan, mulai dari kegiatan seminar, talkshow, hingga acara pernikahan. Karena mayoritas acara-acara yang dilakukan di suatu ruangan hanya berlangsung selama beberapa hari saja, maka sewa AC standing menjadi pilihan utama dibandingkan dengan membeli perangkat AC sendiri.

Mengenal Konsep Sewa AC Standing
Jenis AC umumnya dibagi menjadi dua yaitu AC standing dan AC biasa. AC standing sendiri merupakan salah satu jenis pendingin udara yang sangat praktis dan fleksibel karena dapat dipindah tempatkan sesuai dengan keinginan dan juga kebutuhan. Hal inilah yang mendasari dipilihnya penggunaan AC standing untuk melengkapi peralatan logistik yang dibutuhkan selama acara berlangsung.

Bentuk dari AC standing ini juga umumnya berbentuk balok persegi panjang yang sekilas tampak seperti kulkas. Bentuknya yang sangat fleksibel ini yang menjadikan AC standing sudah banyak digunakan di dalam ruangan (indoor), terutama ruangan yang digunakan untuk acara. Cara kerjanya sendiri lebih mirip dengan kipas angin karena dapat memberikan kesejukan dan menghindari ruangan menjadi pengap.

Konsep sewa AC standing hadir untuk memenuhi kebutuhan para pihak yang akan mengadakan acara. Harganya yang lumayan mahal serta penggunaannya yang singkat menjadikan banyak orang akhirnya memutuskan pilihan untuk menyewa pendingin udara ini dibandingkan harus membelinya sendiri. Oleh karena itulah saat ini jasa penyewaan Ac standing mulai banyak dilakukan oleh para pegiat usaha untuk memenuhi kebutuhan pendingin udara ruangan oleh pihak panitia acara.

Penyewaan AC standing, saat ini sudah banyak dijumpai di kota-kota besar. Harga yang ditawarkannya pun bervariasi sesuai dengan besar daya yang dibutuhkan. Umumnya AC standing memiliki dua jenis produk yang biasa disewakan yaitu 3 PK dan 5 PK.

Anda dapat memilih salah satu dari kedua jenis AC tersebut sesuai dengan kebutuhan. Secara umum, proses sewa AC standing ini dapat dilakukan untuk memenuhi kebutuhan indoor dan juga outdoor. Untuk jenis 5 PK kapasitas daya yang dihadirkan yaitu (5000 watt/380 V/3 Phase), sedangkan jenis 3 PK menghadirkan kapasitas daya sebesar (2800-3200 watt/1 ph/220V/3 Phase).

Pada jenis AC standing 3 PK, AC ini dapat digunakan untuk menyejukkan ruangan dengan luas kira-kira 50m2 hingga 60m2. Jenis AC ini biasa digunakan untuk memenuhi kebutuhan penyejukan udara pada berbagai kegiatan dan event yang dilangsungkan di aula baik aula kampus, sekolah, hingga perkantoran. Satu unit AC standing dengan daya 3 PK memiliki komponen pendukung berupa 1 unit kompressor untuk penggunaan outdoor, 1 lower untuk penggunaan indoor, 1 unit bset pipa freon, 1 set kabel listrik, dan 1 jerigen untuk tempat penampungan air.

Sedangkan pada jenis AC standing 5 PK, jenis AC yang satu ini dapat digunakan untuk menyejukkan udara di ruangan dengan luas area kira-kira 80m2 hingga 100 m2. Ac Standing 5 PK biasa digunakan untuk memenuhi kebutuhan event dan kegiatan yang cakupannya lebih besar seperti di pabrik atau gudang. Komponen pendukung yang dimilikinya sama seperti pada Ac standing 3 PK. Untuk harga sewa AC standing yang ditawarkan, pada jenis 3 PK dibanderol dengan harga Rp.600.000 per harinya sedangkan pada AC standing 5 PK dibanderol dengan harga Rp.700.000 per harinya.

Demikianlah penjelasan dan juga informasi terkait sewa AC standing. Untuk bisa menghadirkan kenyamanan selama kegiatan atau acara berlangsung, Anda tidak perlu repot-repot lagi karena kini penyewaan AC standing sudah dapat diakses dengan mudah.